PERISTIWA

Nibras Salurkan 3.000 Pakaian Untuk Aktivis Masjid se – Bandung Raya

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Dalam berwirausaha tak sekadar meraih keuntungan sebesar-besarnya melainkan juga menyalurkan kepedulian sosial kepada sesama. Hal ini pula yang dilakukan busana Muslim “Nibras” dengan membagikan 3.000 pakaian kepada 3.000 aktivis masjid se-Bandung Raya.

Pembagian pakaian sekaligus pertemuan dengan para mitra Nibras bertempat di Hotel Savoy Homan Bidakara, Bandung, Jumat (18/1/2019). Acara bertajuk ‘The Journey to Goodness’ dihadiri mitra Nibras dari berbagai penjuru provinsi, hiburan musik Sunda, fashion show dan pemberian penghargaan kepada mitra-mitra terbaik yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Nibras juga mengundang motivator Muda berbakat untuk memberikan kiat kiat meraih target di 2019 yakni Harry Firmansyah.

Untuk menguatkan ruhiyahnya Nibras mendatangkan Ketua Yayasan Daarut Tauhiid (DT) Ustaz Abdurahman Yuri atau yang biasa di sapa Aa Deda yang merupakan adik kandung dari AA Gym. Dalam tausiyahnya, Aa Dede menyampaikan peran pasangan dan keluarga dalam mendukung usaha.

“Berbisnis yang didukung dan dilandasi dengan bantuan motivasi dan dukungan keluarga akan menjadikan bisnisnya langgeng dan terus maju. Tentunya bisnis harus melibatkan Allah dalam setiap aspeknya,” kata Aa Deda.

Pada kesempatan tersebut, Nibras bekerja sama dengan Pemkot Bandung melalui Kabag Kesra Kota Bandung Bpk H.Tatang Muchtar, menyerahkan pakaian baru sebanyak 3000 buah untuk 3000 aktivis masjid se-Bandung raya secara simbolis. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian nibras untuk memajukan masjid sebagai sentral ekonomi syariah yang semakin hari semakin menggeliat.

“Selain itu sebagai bentuk tebar manfaat kepada umat walaupun belum seberapa dibanding jumlah aktivis masjid yang sanagat banyak,” ujar Rikrik Riesmawan selaku Direktur Sales & Marketing Nibras. Dia menambahkan, Nibras harus bias memberikan manfaat terus menerus kepada lingkungan sekitar dan masyarakat luas di seluruh Indonesia.

“Mudah mudahan program program CSR Nibras ke depan semakin konsisten dan terus meningkat,” kata pendiri dan pemilik Nibras, Ibu Temmi Wahyuni.

Sedangkan dalam penghargaan kepada para mitra, Ny. Temmi merasa gembira sebab pencapaian mitra banyak yang dua kali lipat dari tahun kemarin. “Berarti menunjukkan bisnis mereka tumbuh berkembang dan memberi manfaat untuk banyak orang,” katanya.

Temmy berharap, ke depan para Mitra-Mitra Nibras bisa tumbuh hingga berkali-kali lipat dari sebelumnya sehingga apa yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik. “Jadi kalau usaha saya tumbuh, mereka juga harus tumbuh. Jadi kalau saya sukses, mereka dan di tim mereka juga harus lebih sukses,” harapnya.

Mitra yang mendapatkan penghargaan adalah Ibu Ayun Barozah dari Mojokerto (Jawa Timur), Samsul (Tegal, Jawa Tengah) dan Ny. Nur Yanti (Bandar Lampung). “Alhamdulillah kami bisa membuka lapangan kerja ke seluruh Indonesia dengan hadirnya para mitra yang membuka usaha di tempat tinggalnya,” katanya.(Saufat)

Related Articles

Close
Close