LIFESTYLE

Nirina Zubir Sebut Waktu Bersama Keluarga Sangat Mahal

JAKARTA – Nirina Zubir menilai menghabiskan waktu bersama anggota keluarga merupakan hal yang berharga. Salah satu kegiatan yang kerap kali Nirina sekeluarga lakukan adalah berolahraga saat Car Free Day (CFD).

“Tapi kegiatan (apapun) yang menyenangkan dengan keluarga lah. Sekarang bukan keharusan kita pada orang tua tapi lebih mau kemana sekarang, let’s go, ayo kita kemana yang penting bareng,” ujar Nirina ketika ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2019).

Menurutnya, menghabiskan waktu bersama keluarga sangat mahal. Sebab, kesibukan ia dan Ernest menyebabkan waktu bersama putra dan putrinya berkurang.

“Kan kita banyak di luar rumah, perbedaan anak dalam waktu beberapa hari aja tuh banyak banget. Tau-tau udah ekspresif, punya perasaan yang sebelumnya ga ada,” seru Nirina.

Ernest pun menanggapi dengan menceritakan mengenai perkembangan putri sulungnya, Zivara Ruciragati Syarif. Menurut Ernets, ukuran sepatu Zivara yang sudah menyamai Nirina, membuat sang istri kebingungan saat koleksi sepatunya mulai berkurang.

“Anaknya udah joget-joget pakai sepatu aku. Ya masih kurang satu atau dua ukuran sih, tapi sudah masuk gitu. Jadi aku udah kaget gitu,” kata Nirina. “Dia tuh suka joget-joget, ‘Mami, aku pakai sepatu Mami’,” imbuh pemain ‘Keluarga Cemara’ ini.

Oleh karena itu, buatnya waktu bersama keluarga amat lah penting. “Makanya kalau bisa bareng keluarga tuh bener-bener seneng banget. (Karena) Mahal banget,” pungkasnya. (cw2/mb)

Related Articles

Close
Close