LIFESTYLE

Kevin Aprilio Lamar Kekasih di Korea

JAKARTA – Musisi Kevin Aprilio dikabarkan telah melamar kekasihnya, Vicy Melanie di Korea. Momen bahagia lamaran tersebut diketahui pertama kali melalui akun YouTube Channel milik Kevin Aprillio beberapa jam lalu.

Dalam video tersebut, Kevin terlihat melamar wanita yang telah tiga tahun ia pacari di satu tempat area ski di Korea Selatan.

“Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah ngasih aku hidup yang bahagia banget. Aku bahagia banget sama kamu. Dan aku nggak pengin hidup sama orang lain selain kamu,”tutur Kevin Aprillio kepada sang kekasih sambil berlutut di hadapannya, kemarin.

“Will you marry me? I love you so much,” tanya Kevin pada Vicy sambil mengeluarkan sebuah cincin di dalam kotak berwarna merah.

Bahagia mendengar pernyataan sang kekasih, Vicy yang sudah menangis haru sejak awalpum tanpa ragu langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan tiga huruf.

Diikuti dengan pelukan hangat dari pianis grup Vierratale tersebut.

“Yes,” jawab Vicy singkat sambil menangis dan menganggukkan kepalanya.

“She said yes, Alhamdulillah,” timpal Kevin sambil memeluk dan merangkul sang kekasih. Momen lamaran Kevin tersebut diketahui juga disaksikan oleh kedua orangtuanya Memes dan Addie MS yang ikut berlibur ke Korea Selatan. Bahkan dalam video berdurasi 3 menit tersebut, Memes dan Addie MS nampak memeluk dan memberi selamat kepada pasangan ini. Selamat Kevin dan Vicy. (mia/d)

Related Articles

Close
Close