OLAHRAGA

Apresiasi Perjuangan Atep, Viking Persib Club Gelar Tribute To The Legends

SPOL | BANDUNG – Apresiasi perjuangan empat mantan pemain Persib yang dicoret, Viking Persib Club (VPC) berikan penghargaan berupa plakat dan sertifikat sebagai bentuk terima kasih.

Penghargaan itu diberikan kepada Atep, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, dan Tony Sucipto pada kegiatan yang diberi tema Tribute To The Legends yang berlangsung di Kukumama, Jalan Martadinata Bandung, Kamis (24/1/2019).

Dirigen VPC, Yana Umar, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada Atep, Tony, Airlangga, dan Eka atas jasanya kepada Persib selama ini.

Seperti diketahui Atep dan Tony sudah memperkuat Persib cukup lama. Sedangkan Eka dan Airlangga merupakan pemain yang lahir di Persib dan berakhir di Persib juga.

“Atep sama Tony juga pemain yang memperkuat Persib cukup lama dan keduanya yang membawa Persib juara ISL 2014, Celebes Cup, Piala Wali Kota padang 2015, dan Piala Presiden 2015. Walau sekarang Tony memilih gabung dengan Persija tapi dia tetap dihormati secara personal karena andil dia bawa Persib juara. Begitu juga dengan Atep,” ujar Yana kepada wartawan.

Yana menyebutkan acara tersebut hanya permulaan saja. Ke depannya dia berharap bisa mengumpulkan semua pemain angkatan 2014 atau yang membawa Persib juara ISL 2014. Seperti Ferdinan Sinaga, Dirman Utina, M.Ridwan, serta sejumlah pemain lainnya.

“Ini awal saja. Reuni, sekaligus penghormatan oge. Yang lain bukan berarti tidak dihargai, tapi mereka (Tony dan Atep) telah membawa juara. Kegiatan ini spontan hanya persiapan 3 hari langsu der,” tegasnya.

Pada kesempatan itu hadir pula mantan penggawa Persib lainnya, Tantan yang datang bersama Atep. Sementara Tony Sucipto sendiri tak hadir untuk menerima langsung plakat dari Viking. Meski begitu Yana memastikan Tony akan tetap mendapatkan plakat dan sertifikat yang nantinya akan dikirimkan ke kediaman Tony.

Selain dihadiri pentolan dan anggota Viking, acara itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Yana Marvel dan Doel Soembang, (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

 

Related Articles

Close
Close