OLAHRAGA

Pelatih Persib Boyong 21 Pemain Ke Cilacap

SPOL | BANDUNG – Lakoni laga tandang melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung membawa 21 pemain ke Cilacap. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Pada laga perdana Persib di 2019 ini, Pelatih Persib, Miljan Radovic memboyong seluruh rekrutan anyarnya. Sebut saja Esteban Vizcara, Srdjan Lopicic, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan dan Zalnando. Tidak cuma itu, Radovic pun turut membawa tiga penggawa Persib U-19, M. Syafril Lestaluhu, Beckham Putra Nugraha, dan Mario Jardel.

Radovic mengaku, meski dirinya baru kembali melatih kemarin, tapi dia sudah memiliki bayangan kerangka starter yang akan dimainkan melawan Persiwa. Pelatih asal Montenegro itu mengatakan, selama dia menjalani kursus kepelatihan lisensi UEFA di Montenegro pekan lalu, dirinya masih terus memantau pasukannya melalui video yang dikirimkan.

“Sudah punya tapi nanti kita lihat lagi. Ini pre season kita harus hati-hati. Kalau kondisi tidak bagus dikhawatirkan akan cedera,” kata Radovic.

Saat ditanya apakah pada pertandingan nanti Radovic akan menurunkan Lopicic, disebutkannya dia memang akan membawa pemain asing yang dimilikinya. Seperti Ezechiel N’Douassel dan Lopicic. Namun apakah dia akan menurunkannya, menurutnya pemain asingnya masih perlu waktu.

“Oke sejak awal latihan kondisi Lopicic cukup bagus. Tapi untuk Ezechiel, Vizcarra, dan Zalnando masih harus hati-hati. Itu semua proses. Saya tidak ingin ada masalah, saya mau semua kondisi bagus,” tegasnya. (Ely)

Berikut Pemain yang Diboyong Ke Cilacap:

  • Penjaga Gawang:
    I Made Wirawan
    M. Aqil Saviq
  • Pemain Belakang:
    Wildansyah
    Indra Mustafa
    Henhen Herdiana
    Mario Jardel
    Ardi Idrus
    Zalnando
  • Gelandang:
    Hariono
    Kim Jeffrey Kurniawan
    Beckham Putra Nugraha
    Abdul Aziz
    Srdjan Lopicic
    M. Syafril Lestaluhu
    Febri Hariyadi
    Erwin Ramdhani
    Esteban Vizcarra
    Frets Butuan
  • Penyerang:
    Muchlis Hadi Ning S
    M. Wildan Ramdhani
    Ezechiel N’douassel.

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close