OLAHRAGA

Diputus Kontrak Lewat Telepon, Atep : Cukup Saya Yang Terakhir

SPOL | BANDUNG – Dicoretnya Atep dari skuat Persib Bandung sampai saat ini memang banyak yang menyayangkannya. Bahkan, di tingkat manajemen Persib pun masih menjadi pro kontra.

Manajer Persib, Umuh Muchtar masih berharap manajemen bisa mengubah keputusannya dan tetap mempertahankan Atep di skuat Persib untuk musim 2019. Sedangkan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono memastikan sampai saat ini manajemen masih dengan keputusan terakhir yaitu mencoret Atep.

Ditanya mengenai kemungkinan ditarik kembali ke dalam skuat Maung Bandung, Atep mengatakan, mungkin agak berat karena dia sadar diri. Menurutnya, saat ini skuat Maung Bandung memiliki banyak pemain yang kualitasnya di atas dia, lebih muda, dan lebih tren. Apalagi, mereka pun selalu diberikan mental untuk juara.

“Kan nomor saya juga udah dipakai terus saya pake nomor berapa? Tapi mungkin agak berat (kembali gabung Persib), sebab saya juga sadar diri. Banyak temen-temen yang secara kualitas jauh di atas saya, pemain muda, lebih tren apalagi diberikan selalu mental juara,” kata Atep, Kamis (24/1/2019).

Dalam arti lain, lanjut Atep, Persib butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik. Kalau dia berada dalam skuat Maung Bandung, Atep menyebutkan dia hanya akan menjadi pelengkap saja. “Ya mungkin ya, tapi tentunya saya berterima kasih kalau ada rencana seperti itu,” kata Atep.

Atep pun berharap apa yang terjadi padanya bisa menjadi pelajaran buat manajemen. Ia menegaskan, sebenarnya dia tidak ingin diperlakukan spesial, tapi hanya ingin dihargai.

Atep juga menambahkan dia juga ingin melindungi rekan-rekannya yang masih ada di tim Persib yang juga berjasa cukup lama. Ada Hariono, I Made Wirawan, dan Supardi.

“Kalau nanti tidak dibutuhkan lagi jangan diperlakukan hal yang sama. Ya, kita sama-sama pernah memberikan gelar bagi persib. Pernah berjuang untuk Persib, alangkah baiknya diskusi dulu. Artinya, cukup saya yang terakhir,” pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

 

Related Articles

Close
Close