OLAHRAGA

Made: Kita Akan Berusaha Menangkan Pertandingan

SPOL | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan sampaikan kemenangan menjadi hal yang penting di raih skuat Maung Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia.

Seperti diketahui di babak 32 besar ini menggunakan sistem laga home dan away. Hadapi Persiwa Wamena, Persib akan dijamu di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Made mengatakan, meskipun di babak 32 besar Piala Indonesia tersebut Maung Bandung akan menjalani dua kali pertandingan, tapi setiap pertandingan itu penting buat mereka.

“Buat kita, meskipun ini dua lap (pertandingan, red) tapi setiap pertandingan itu penting buat kita. Baik away atau di home sama pentingnya,” ujar Made pada preskon prematch, Sabtu (26/1/2019).

Mengingat betapa pentingnya setiap pertandingan agar Persib bisa terus melaju ke babak berikutnya, kiper kelahiran Bali ini pun mengaskan skuat Maung Bandung harus bisa memenangkan setiap pertandingan yang mereka lakoni.

“Tapi yang pasti kita sebagai pemain akan berusaha untuk selalu memenangkan pertandingan baik, home atau away,” tegasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close