PERISTIWA

Dadang M Naser: Golkar Optimis Jokowidodo – Maruf Amin Menang di Kab. Bandung

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Pengurus Partai Golkar, kader serta seluruh Anggota Legislatifnya serta para Calon Legilatif (Caleg) yang akan berlaga pada Pileg 2019 ini secara maksimal akan memenangkan pasangan Jokowidodo – Maruf Amien pada Pilpres tingkat Kabupaten Bandung.

Kesamaan sikap Partai Golkar Kabupaten Bandung, untuk memenangkan Pasangan Jokowidodo – Maruf Amin tersebut, digelar dalam acara Konsolidasi Kemenangan Pasangan Jokowidodo – Maruf Amin pada Pilpres 2019, di Aula Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowidodo – Maruf Amin, TB. Ace Hasan Syadzily, dan Ketua Tim Kemenangan Kabupaten Bandung, Herda M Gani.

Dalama orasi politiknya, Ketua Umum DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, menegaskan, saat ini suara Jokowidodo – Maruf Amin sedikin menurun pasc diguncangnya isue PKI serta hoax yang menjatuhkannya. Apalagi di Kabupaten Bandung, pada Pilpres 2014 lalu Prabowo suaranya menang. Sehingga sulit untuk membangkitkan memenangkan Jokowidodo.

Namun lanjut Dadang, upaya untuk memenangkan suara Jokowidodo – Maruf Amin akan terus digelorakan diantarannya DPD Golkar Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi kemenangan.

“Segenap kader Golkar, pengurus, caleg dan anggota DPRD baik Kabupaten Bandung hingga DPR RI Dapil Kabupaten Bandung, wajib memenangkan Jokowidodo – Maruf Amin. Jika berkhianat dan mendukung pasangan Capres lain akan saya tindak,” tegas Dadang.

Kepada www.opininews.com, Ketua Umum DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, mengakui, tidak bisa seperti membalikan tangan untuk memenangkan Jokowidoo – Maruf Amin memenangkan suara di Kabupaten Bandung dimana pada Pilpres 2014 lalu, suara Prabowo mendominasi pada Piplres lalu.

“Kami pengurus Partai Golkar harus kerja ekstra untuk merubah suara Prabowo menjadi suara Jokowidodo. Sehingga harus memaksimalkan kader Golkar agar serempak kompak untuk memenangkan Pilpres. Dan saya merasa optimis Jokowidodo akan meraih suara terbanyak di Kabupaten Bandung pada Pilpres mendatang,” tegas Dadang yang kini menjabat Bupati Bandung. ( saufat )

Related Articles

Close
Close