POILITIK

Walikota Bandung Ingin Pelayanan Tetap Optimal Saat Ditinggal Um

SPOL. Kinerja Pemerintah Kota Bandung akan tetap optimal sekalipun ditinggal Walikota Bandung, Oded M. Danial.

Oded sedianya akan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Dia akan meninggalkan pucuk pemerintahan Kota Bandung hingga tanggal 19 Februari mendatang.

Namun sebelum berangkat, Oded menggelar rapat pimpinan dengan ‎seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rapat digelar pada Senin (19/2).

Dalam rapat itu, dia  menghimpun laporan dari perkembangan terbaru pembangunan Kota Bandung. Sekaligus, memberikan sejumlah arahan.

“Barusan Rapim menyampaikan saya akan berangkat umrah. Saya titip pesan kepada Pak Wakil, Pak Sekda dan semua OPD,” ucap Oded.

Oded menyatakan dalam arahannya meminta agar OPD melaksanakan program sesuai rencana, sekalipun tanpa kehadirannya. Ia meminta agar setiap program harus berjalan maksimal.

‎”Saya titip Bandung dengan konsekuensi semua program-program yang sudah dicanangkan jangan sampai ada yang tidak terkawal dengan baik,” ujarnya seperti dikutip SPOLJabar.

Oded mengungkapkan, tidak hadirnya seorang pemimpin bukan berarti perangkat kerja di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung bisa bersantai. Pelayanan kepada masyarakat harus berjalan optimal. [ian]

Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close