POILITIK

Draxler Tegaskan PSG Punya Pemain untuk Hentikan Pogba




Paul Pogba.

beritaenam.com – Paul Pogba bisa menjadi ancaman serius bagi Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions . Namun Julian Draxler menegaskan bahwa PSG memiliki pemain untuk menghentikan Pogba di Old Trafford.

PSG akan lebih dulu bertandang ke markas MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions . Manchester United sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi di tangan manajer caretaker Old Gunnar Solskjaer.

Pogba pun menjadi bagian penting dalam performa yang terus meninggkat di musim. Gelandang internasional Prancis ini baru saja mencetak dua gol melawan Fulham dan menjadi koleksi ke-11 golnya di Liga Inggris musim ini.

Tidak heran, jika Pogba menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai oleh PSG. Namun Draxler memastikan bahwa rekan setimnya mampu meredam Pogba saat mereka bertandang ke Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

“Mereka punya beberapa pemain hebat di Man United, terutama di lini tengah, dengan Pogba dan [Nemanja] Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan ini,” ungkap Draxler seperti dilansir Scoresway.

“Tapi kami punya banyak kualitas juga. Para pemain kami lebih dari cukup. Kami terkadang menghentikan Paul dalam pertandingan antara Jerman dan Prancis.” kata gelandang PSG asal Jerman.

“Kami akan lihat apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan segalanya, tapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Paul Pogba,” pungkas Draxler.





Related Articles

Close
Close