LEGISLATIF

PPP JABAR BLUSUKAN UNTUK MENDONGKRAK SUARA

SPOL-, -Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Provinsi Jawa Barat semakin gencar berkonsolidasi internal untuk memantapkan para kader menghadapi Pilpres dan Pileg 2019. Hal ini dikatakan Sekretaris DPW PPP Provinsi Jawa Barat Pepep Saeful Hidayat.

Ia pun menyatakan bahwa PPP sekarang secara utuh berkampanye untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

Pepep mengatakan, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang merupakan Ketua DPW PPP Jabar, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan Wakil Ketua DPW PPP Jabar, serta public figure lainnya seperti anggota DPR dan DPRD dari PPP, juga secara kompak berusaha memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 di sela tugas negaranya.

Menurut Pepep, PPP kini menggunakan metode micro canvassing dan micro targeting dalam meraih suara, yakni pertemuan face to face. “Kami mendekati masyarakat lebih banyak blusukan ke masyarakat, karena kegiatan ramai tidak akan berpengaruh banyak,” kata Pepep.

Para calon legislatif pun, kata dia,  diarahkan juga untuk memaparkan fakta-fakta mengenai keberhasilan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia, khususnya Jabar, dalam lima tahun ke belakang. Dengan demikian, PPP sebagai partai pengusung Jokowi-Maruf ini pun menjalankan tugasnya memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut di Pilpres 2019.

Saat ini, kata dia, peringkat elektabilitas PPP di Jabar pun sudah naik menjadi peringkat 5, dari sebelumnya di posisi 7. Dengan berada di posisi ke 5, PPP berpotensi untuk mendapatkan posisi Wakil Ketua di DPRD Jabar melalui Pileg 2019, yakni meraih 14 kursi tandasnya. (dh)

 

Related Articles

Close
Close