EKONOMI

Meriahkan Fun Walk Hut BUMN 2019, KAI Sediakan Paket Sembako Murah

SPOL.Soreang,- Sebanyak 1000 orang terdiri dari pegawai dan keluarga pegawai BUMN, pegawai BUMN yang ada di kota Bandung, para milenial BUMN, serta maayarakat di Kabupaten Bandung ikut ambil bagian dan memeriahkan acara Fun Walk HUT BUMN 2019 yang di pusatkan di lapangan Upakarti Kabupaten Bandung.

“Dengan jalan sehat bersama ini, diharapkan dapat membangun kebersamaan dan sehat jiwa-raga,” Ujar Direktur Utama PT. KAI Edi Sukmoro kepada wartawan disela Fun Walk HUT BUMN di Soreang Kabupaten Bandung. Minggu (10/03/2019)

Kegiatan yang dibuka oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi oleh Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Naser, Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, beserta Direksi BUMN lainnya, juga dimeriahkan oleh penampilan dari Dewi Perssik. Selain itu seusai jalan sehat para peserta dapat mengikuti senam Zumba, mengunjungu boot kuliner, sambil menunggu pembagian berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama berupa Paket Umroh untuk 2 orang.

“Melalui bermacam hiburan yang ada di Fun Walk BUMN 2019 ini, KAI memperkenalkan produk-produk unggulannya beserta BUMN lain ke masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung ,” Terang Edi.

Dalam kegiatan ini pula, imbuhnya, kami juga menyediakab “Paket Pangan Murah” berupa paket sembako murah kepada masyarakat. Dimana, KAI memberikan potongan harga paket sembako senilai Rp42.500,- yang dapat dibeli oleh masyarakat hanya dengan Rp10.000. Tersedia 1.000 paket sembako yang masing-masing paket terdiri dari beras 1kg, gula pasir 450gr, minyak goreng 1lt, garam 250gr, sarden 420gr, dan goodie bag. Untuk dapat membeli paket sembako tersebut masyarakat harus dapat menunjukkan smartphone yang sudah terpasang aplikasi LinkAja.

“Program Pasar Murah dan pemberdayaan UMKM ini merupakan bagian dari CSR KAI sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri. Semoga program-program CSR ini dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya. (Denny).

Related Articles

Close
Close