BANDUNG RAYA

Selama 2 Hari Ada Kopi Gratis di Statsiun Bandung

SPOL.Bandung,- Sebanyak 30 tenant dari berbagai komunitas kopi ikut ambil memeriahkan Ngopi Bareng KAI #3 -Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee.

“Total kopi yang dibagikan secara gratis oleh PT KAI di seluruh Indinesia mencapai 50 ribu gelas. Sedangkan di Daop 2 Bandung kami menyediakan 7.500 gelas kopi” ungkap manager humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus kepada wartawan di Statsiun Bandung. Senin (11/03/2019)

Dalam Ngopi Bareng KAI #3 ini, sambungnya, dilaksanakan selama dua hari (11 – 12 /03/2019) di 17 Statsiun yang tersebar di 15 Kota. “Khusus untuk penumpang kereta api, tinggal memperlihatkan kode booking KAI Access untuk mendapatkan kopi gratis ini” terangnya.

Joni menambahkan, Ngopi Bareng KAI #3 ini merupakan kelanjutan dari gelaran festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 dan 2 di tahun 2018 lalu. Dua gelaran tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat luas. Karena itu, terangnya, kita kembali menggelar acara serupa untuk kali ketiga tahun ini.

“Acara Ngopi Bareng KAI jilid 2 tahun lalu, KAI mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia dengan predikat sebagai ‘Pemrakarsa dan Penyelenggaraan Pembagian Kopi Terbanyak di Kereta Api dan Stasiun’. Program ini rencanya akan dijadikan agenda rutin” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close