LIFESTYLE

Gandhi Fernando, Terpilih Menjadi Presiden IMP Indonesia

SPOL.Bandung,- Mantan Mister Supranational 2018, Gandhi Fernando terpilih menjadi President Indonesia Male Peageant (IMP) Indonesia, menggantikan Edin Muhammad yang melepas jabatannya pada 5 Maret 2019 lalu.

Aktor sekaligus produser film ini juga, mendapat mengemban amanah sebagai produser Mister Universal Ambassador, Mister Indonesia, dan Mister Teen Indonesia.

“Saya sangat senang dan ini tantangan buat saya. Saya selalu bilang ingin jadi aktor, jadinya produser. Ingin menang jadi pegeant, malah jadi president. Jadi saya pikir mungkin saya terlahir untuk bisa meng-creat sesuatu,” tutur Gandhi kepada kepada wartawan di sela sela kegiatan Supra Night Fever di Bebek Tepi Sawah, Jalan Pasirkaliki, Bandung. Sabtu (9/3).

Sebagai Presiden IMP Organization, di tahun pertama, dirinya akan fokus untuk membesarkan Mister Universal Ambassador hingga menjadi kontes Grandslam.

“Saya dengan dukungan dari Komite Tinggi IMP, sahabat pageant lovers, para pemegang lisensi, dan sponsor akan berusaha menjadi pemimpin yang baik, lebih menghargai masukan dan kritik dari berbagai pihak, dan berorientasi prestasi untuk wakil-wakil Indonesia ke depannya,”tegasnya.

Gandhi menambahkan, sedangkan Mister Indonesia yang sudah menjadi pioneer dan pilihan utama para Regional Director, akan lebih dikuatkan dari aspek exposure, integritas dan entertainment career.

“Untuk Mister Teen Indonesia, akan lebih disesuaikan dengan aspek-aspek positif remaja milenial seperti pendidikan berbasis kreativitas” Pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close