EKONOMI

Re-Opening Showroom di Bandung, Lois Jeans Berikan Diskon Besar

SPOL.Bandung,- Kebutuhan Fesyen saat ini sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi masyarakat untuk menunjang penampilannya.

Menangkap peluang itu, Lois Jeans, yang merupakan brand denim asal Spanyol, kembali membuka gerainya di Mal Bandung Indah Plaza Lt.1 setelah sebelumnya di renovasi.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru bagi para pelanggan, dengan suasana baru dan tentunya lebih nyaman” Ujar Marketing Manager PT. Intigarmindo Persada Noor Ida Fitriya kepada wartawan di sela sela reopening showroom Lois Jeans di Mal Bandung Indah Plaza Bandung. Jumat (22/03/2019)

Ida, sapaan akrabnya, mengungkapkan Selain menyediakan beragam fashion item untuk berbagai keperluan, ada sejumlah promo menarik dan untuk memeriahkan acara juga mengundang berbagai komunitas untuk terlibat dalam kegiatan ini.

“Sudah dua tahun belakangan ini, kami selalu melibatkan berbagai komunitas anak-anak muda untuk menampilkan talenta mereka di sini” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Dwita Qayyumi selaku perwakilan Direksi Lois Jeans mengatakan dengan perubahan konsep layout ini, bisa menaikan jumlah omset. “Tentunya dengan omset lebih besar tentu akan lebih mengtungkan” tegasnya.

Lebih jauh, Dwita menyatakan, dalam acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans, dengan tema ‘Ocean Deep” dimana warna biru dan putih menjadi warna dominan produk.

“Melalui media sosial instagram, kami juga mengadakan kontes design Artfor Charity (ARTI) dengan design yang bertemakan ‘Think Green” dan hast! design pemenang akan dtjadikan t-shirt untuk dijual” terangnya.

Hasilnya, sambung Dwi, akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia. “Buat siapapun  yang punya bakat design jangan lupa ikutan ARTI ini hingga akhir Maret 2019.” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close