POLITIK

Aang Hamid Suganda Siap Perjuangan Aspirasi Warga

SPOL.Bandung,- Sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan 1 Jawa Barat (Bandung – Cimahi), Calon Legislatif DPR RI PDIP Dapil Jabar 1 H. Aang Hamid Suganda melakukan bakti sosial di sejumlah titik kota Bandung dan Cimahi.

“Selain untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga jika nanti jadi wakil masyarakat dari Dapil 1 Bandung – Cimahi sudah punya bahan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat” Ujar Aang Hamid Suganda kepada wartawan seusai melakukan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Taman Sari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung. Ahad (31/03/2019)

Untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dirinya mengaku sudah melakukan berbagai kegiatan seperti mancing bersama warga, pengajian dan bakti sosial serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Jika dihitung sudah 300 titik di Kota Bandung dan Cimahai yang sudah dikunjungi.

“Ada 3 hal yang aspirasi yang disampaikan oleh warga yaitu bidang pendidikan, kesehatan dan infrastuktur” terangnya.

Biasanya, ungkap Aang, Dirinya suka membawa caleg dari kota dan provinsi agar nantinya bisa ada kerjasama dan koordinasi yang baik dari malai tingkat DPR RI, DPR D Provinsi dan DPR D Kota.

“Dengan adanya kolaborasi seperti ini, diharapkan dapat menjawab persoalan yang ada dimasyarakat” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close