JAWA BARAT

Peringati HUT ke-73, Persit Gelar Ziarah ke TMP Cikutra

SPOL.Bandung,- Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan kesuma Bangsa, sekitar orang dari Persit jajaran PD III/Siliwangi, Persit PD Kodiklat, Persit PD Seskoad, Persit PD Secapa, Persit Rindam III/Siliwangi, Persit Balakdam III/Siliwangi, Persit Kodim 0618/BS, Persit Yonkav 4/KC, Persit Arhanudri 3, Persit Zipur 3 dan Persit Brigif 15/Kujang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung.

Ketua Persit PD III/ Siliwangi Ny. Tri Soewandono mengatakan kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019.

“Ziarah ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan kesuma Bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah ” Ujar Ketua Persit PD III/ Siliwangi Ny. Tri Soewandono dalam keterangan resminya. Selasa (02/04/2019)

Pengorbanan para pahlawan tersebut, ungkapnyaz menjadikan suri tauladan bagi keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana unuk mendukung tugas suami dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

“Manfaatkan perkembangan teknologi dengan cerdas, dan gunakan medsos untuk kebutuhan yang positif. Jangan lupa awasi anak-anak kita dalam menggunakan HP pintarnya, ” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close