LIFESTYLE

The Papandayan Berpartisipasi pada Earth Hour 2019

SPOL.Bandung,- Sebagai upaya untuk mendukung kampanye Earth Hour 2019, The Papandayan kembali berpartisipasi dengan melakukan penghematan energi listrik yang dilaksanakan pada Sabtu malam kemarin.

Tyagita R Hermawan selaku marketing communication anager The Papandayan mengatakan Earth hour merupakan salah satu kampanye global WWF untuk mengajak setiap individu agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang adanya perubahan iklim global. ” diharapkan semua individu dapat mengefisiensikan energi sebagai salah satu cara untuk melindungi bumi” ujarnya dalam keterangan resmi kepada wartawan. Selasa (02/04/2014)

Dalam kegiatan ini, ungkap Tyagita, The Papandayan mendukung aksi earth hour dengan berpartisipasi memadamkan lampu di area lobby hotel dan Tropical Garden serta menyalakan lilin berbentuk 60+ juga menggelar spanduk #thepapandayan #connect2earth di Tropical Garden sebagai tanda berpartisipasi dalam Earth Hour 2019. Tidak hanya itu, tamu kamar pun turut serta dengan memadamkan lampu kamar pada jam 08.30 PM.

“Para karyawan juga berpartisipasi dengan menyalakan kembang api disekitar lilin berbentuk 60+ selama proses pemadaman listrik di area Tropical Garden.” Pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close