POLITIK

SBI Dorong Milenial Jaga Pancasila

SPOL.Bandung,- Generasi muda atau saat ini dikenal sebagai milenial merupakan penerus dari cita-cita pembangunan Indonesia kedepan. Oleh karena itulah perlu ditumbuhkan sikap kebangsaan melalui berbagai cara.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Solidaritas Indonesia Bersatu (SBI) Jawa Barat dengan mengadakan dialog milenial.

“Apapun pilihan kita, siapapun Presiden kita, apapun Pemerintahan kita, tetap kita harus dukung sesuai amanat konstitusi, selain itu yang tidak kalah pentingnya adalh menjaga Pancasila dan NKRI agar tegak berdiri” ungkap Sekjen DPP SIB, Wawan Suwandi kepada wartawan di sela-sela Dialog Millennial bertajuk, “Menjaga Pancasila dan NKRI” di Gedung Rumah Kerja Relawan Jokowi Bandung. Rabu (10/04/2019)

prinsip itulahz, ungkapnya, yang akan diterapkan oleh Solidaritas Indonesia Bersatu untuk generasi Millennial di Jawa Barat pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

“Sebagai salah satu kelompok Relawan yang mendukung pemenangan Paslon nomor urut 01 Jokowi-Amin, Solidaritas Indonesia Bersatu (SIB) mengajak para Millennial untuk melihat prestasi pemerintah selama ini” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Solidaritas Indonesia Bersatu (SIB) Paulus Widayanto mengatakan, sebagai komunitas Relawan Pemenangan Jokowi-Amin, SIB didirikan guna menjaring suara dari kaum Millennial.
Kita memberikan paket informasi untuk pencerahan bahwa masa-masa anak muda adalah masa bermimpi, masa bercita-cita dan masa berharap.

“Meskipun baru terbentuk satu bulan lalu, SIB bertekad bekerja keras dan menghimpun anak muda, “Bagi kami, selangkah kecil lebih berarti daripada mimpi,” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close