LIFESTYLE

33 Tahun BGG Terus Berkomitmen Jaga Loyalitas Member

SPOL.Bandung,- Sebanyak 150 pegolf ikut ambil bagian dalam Turnamen Golf HUT ke-33 Bandung Giri Gahana Golf & Resort.

Tachril Sapi’ie selaku Direktur utama PT. Langen Krida Pratyangga Tbk mengungkapkan bukan suatu pekerjaan yang mudah untuk melakukan pengelolaan lapangan golf ini. Namun hanya karena loyalitas para member lah, Bandung Giri Gahana Golf bisa seperti sekarang ini.

“Oleh karena itulah, kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas para member kami” Ujar Tachril dalam sambutan HUT ke-33 Bandung Giri Gahana Golf & Resort di Jatinangor. Sabtu (13/04/2019)

Tachril mengungkapkan Bandung Giri Gahana ini memiliki memiliki 7.176 yards serta 18 holes dengan par 72 ini lahir dari gagasan HM Widarsadipradja (Dirut Bank Dagang Negara) dan Wagub Jabar Suhud Warnaen. Mereka bercita-cita untuk memajukan pariwisata di Jawa Barat salah satunya dengan membuat lapangan golf untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Gagasan baik itu pun bersambut baik dan mendapat restu dari Gubernur Jabar M. Yogi S. Memet. Dalam hal ini pemprov jabar menjadi penyedia lahan dan dipilihlah kawasan perkebunan non produktif di kawasan Jatinangor Sumedang. Perusahaan untuk mengembangkannya pun lantas dibentuk, PT Langen Kridha Pratyangga Tbk, pada Maret 6 Maret 1986 dan pada 26 Maret 1989, Bandung Giri Gahana Golf & Resort pada 26 Maret 1989 diresmikan.

“Kami memang masih banyak kekurangan, namun kami akan memperbaiki kekurangan tersebut untuk kepuasan member-member kami. Selain itu keberadaan Bandung Giri Gahana terus dijaga sebagai asset atau kebanggaan Jawa Barat” pungkasnya.(Denny)

Related Articles

Close
Close