LIFESTYLE

Ratusan Menu Nusantara Ada di Festifal Ramadhan Harris Festival Citylink Bandung

SPOL.Bandung,- Ramadhan, bulan penuh berkah dan selalu dirindukan oleh seluruh umat Muslim di dunia termasuk di Indonesia kini telah datang. Kehadirannya senantiasa diisi dengan berbuat banyak kebaikan, merenung dan tentunya menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan pahala berlimpah.

Menurut Rikky Sugiarto selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Hotels & Conventions Festival Citylink Bandung, tentunya selain beribadah salah satu yang selalu ditunggu adalah moment berbuka puasa. “Untuk itu selama bulan Ramadan kami menghadirkan Festival Ramadan Nusantara setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB” Ujar Rikky dalam keterangan resminya kepada wartawan. Rabu (08/05/2019)

Rikky mengatakan, paket ini disajikan dengan menu cycle yang berbeda setiap harinya, deretan makanan khas dari ujung Barat hingga Timur Indonesia dengan spesial stall dari berbagai daerah di nusantara, dijamin akan menambah selera saat berbuka puasa.

“Tidak ketinggalan berbagai menu spesial khas Bandung dan special stall Se’i Sapi dan Ayam Gantung dapat Anda temukan disini” terangnya.

Rikky menambahkan, hanya dengan Rp. 118.000,- net per orang, pengunjung sudah dapat menikmati lebih dari 100 jenis masakan nusantara lezat yang khusus dipersiapkan oleh Chef Ansori.

“Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi kami di 0821 2980 9330 atau Nisa (0812 2290 12930) dan Mahendra (0821 1547 1779)” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close