LIFESTYLE

Puluhan Anak Panti Asuhan, Belajar Menggambar Doodle di YELLO Hotel Paskal

SPOL.Bandung,- Genap berusia satu tahun, YELLO Hotel Paskal Bandung berbagi keceriaan bersama dengan puluhan anak dari Panti Asuhan Amanah Bunda Bandung.

“Kegiatan ini bersamaan dengan awal bulan Ramadhan 1440 Hijriah, jadi kami merayakannya bersama kurang lebih 35 anak panti asuhan dan juga rekan-rekan media” Ujar Widia Anggraeni selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung, dalam keterangan resminya kepada wartawan. Rabu (08/05/2019).

Selain berbuka puasa, sambungnya, anak-anak juga diajak untuk belajar menggambar kreatif doodle dengan menggunakan media topi. Acara ini terang widia dipandu langsung oleh Eri Taopik, seniman Bandung yang merupakan pemenang off da wall kompetisi mural saat Grand Opening YELLO hotel satu tahun silam.

“melalui aktivitas seperti ini bisa mengasah kreativitas anak-anak panti asuhan” jelasnya

Sebagai bentuk rasa syukur, imbuhnya, kami juga melakukan prosesi potong tumpeng. Dengan harapan kedepan bisa lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala hal baik produk maupun layanan.

“Harapannya, YELLO Hotel paskal, bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya, dan masyarakat Bandung pada umumnya” ujar Widia

Disinggung mengenai promo selama Ramadhan, Widia mengatakan, pihaknga menawarkan paket ” Feast of Iftar” dengan harga Rp. 99.999,- per orang. Para tamu, jelasnya, bisa menikmati all you can eat menu berbuka puasa dengan pembelian 10 gratis 1. Selain itu, sambungnya, ada promo kamar, pay 2 get 3. Menginap 2 malam hanya dengan membayar 2 malam saja.

“untuk promo kamar ini mulai untuk periode booking ditanggal 15 April sampai 20 Mei 2019, dengan periode menginap di tanggal 5 sampai 31 Mei 2019” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close