OLAHRAGA

Azzuri Sponsori Persib Bandung

SPOL.Bandung. Persib Bandung, kembali mendapat tambahan sponsor. Kali ini datang dari perusahaan air minum dalam kemasan Azzuri.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso mengatakan, Azzuri adalah produk baru air minum dengan pH Tinggi (air alkali) lokal yang berasal dari kota Bandung.

“Kerjasama ini dimaksudkan untuk memperkenalkan produk baru air minum ber pH Tinggi (air alkali), agar lebih dikenal lebih luas dan dapat diterima dengan baik bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat” Ujar Lina dalam keterangan resminya kepasa wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (10/05/2019). 

Produk baru Azzuri ini, ungkap Lina, siap meramaikan pasar air alkali dalam kemasan di tanah air. Utamanya di Jawa Barat dengan membawa semangat cita rasa akan kesegaran di dalam aktifitas sehari-hari.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengatakan bahwa Azzuri ini merupakan sponsor Persib Bandung yang ke-17. Diharapkan kehadirannya membuat motivasi pemain bertambah. 

“Dan tentunya, ini menjadi tanggung jawab kita untuk berusaha semaksimal mungkin membentuk tim agar timnya menjadi juara,” pungkasnya.

Disamping itu pemain Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengaku sangat menyambut baik kerjasama yang dilakukan ini. Tentunya ini membuat motivasinya dalam memenangkan pertandingan semakin terpacu. 

“Azzuri ini baik untuk saya, apalagi saya sebagai atlet. Minum dengan pH tinggi itu sangat baik dan menjaga kesehatan juga,” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close