EKONOMI

Astra Bandung Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Positif

BANDUNG, SPOL – Bulan Ramadhan adalah bulan kebaikan yang penuh dengan keberkahaan. Bulan Ramadhan juga menjadi bulan menigkatkan amal dan saling berbagi antar sesama. Demikian pula hal yang dilakukan oleh Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies AFFCO) . Badan usaha yang terdiri dari 21 anak perusahaan itu mengadakan kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk kebersamaan insan Astra di Kota Bandung, di Momo Cafe, CourtyardHotel by Marriott Bandung, Jum’at (25/5/2019).

Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan Grup Astra di Bandung selama bulan Ramadan 1440H.Dimana pada ramadhan tahun ini mereka menggelar Pasar Murah Astra 2019, di berbagai daerah pada Sabtu 25 Mei 2019, yang  didukung oleh masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) dan Desa Sejahtera Astra.

“Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan PT Astra International Tbk serta Grup Astra guna membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah,” papar Regional Office Astra World Jabar, Immanuel Arnold.

Menurut dia, pasar murah yang digelar di halaman Astra Bizz Soekarno Hatta ini dijual berbagai bahan sembako dalam bentuk paket dengan harga terjangkau

“Pasar Murah Astra juga sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar. Seluruh hasil penjualan paket bahan pokok akan diserahkan perusahaan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra dan pesantren, masjid, panti asuhan disekitamya untuk pengembangan kegiatan sosial lai,” tambah dia.

Seperti yang kita ketahui, AstraWorld merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk dengan dukungan dan nilai tambah bagi mobil merk Astra diantaranya Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. Nilai tambah diberikan dalam bentuk Iayanan darurat di jalan 24 jam. (adems)

Related Articles

Close
Close