JAWA BARAT

Bangun Sinergitas, Satgas Citarum Dan Masyarakat Bukti Buka Bersama

SPOL.Bandung,- Dansektor Pembibitan Kolonel Inf Choirul Anam menggelar buka puasa bersama di lapangan Posko Pembibitan Desa Taruma Jaya Kec Kertasari, Rabu (29/05).

Acara buka bersama yang dihadiri oleh 300 orang lebih ini dilakukan dilapangan terbuka menggunakan tenda dengan suasana kekeluargaan, TNI dan warga berbaur mendengarkan tauziah dari Dansektor Pembibitan.

Acara ini di mulai dari jam 5 sore, diisi dengan sambutan Kolonel Inf. Choirul Anam, tentang berkah Ramadhan dan penting ya menjaga kestabilan alam dengan cara menjaga nya.

” Dengan meningkatkan iman dan taqwa, kita jaga keseimbangan alam dengan cara merawat dan menjaga hulu DAS Citarum,” Demikian Kol Inf Choirul Anam mengawali Kuliah tujuh menitnya.

” Buka bersama ini semata mata sebagai rasa syukur kami selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam memperbaiki kerusakan hulu DAS Citarum,” Ujar Dansektor Pembibitan.

Ditambahkan Dansektor bahwa acara buka bersama inierupakan wujud dari sinergitasnya TNI dan masyarakat, ” Ini momen yang paling baik untuk mempererat silaturahim, alhamdulillah sekitar 300 orang lebih hadir disini, warga sudah bisa menerima satgas Citarum sebagai bagian dari keluarganya,”.

Acara buka bersama Dansektor Pembibitan dan satgas Citarum serta masyarakat ini, dilanjutkan dengan melakukan sholat taraweh bersama. (rls)

Related Articles

Close
Close