EKONOMI

Sambut HUT Kota Bandung ke 209, Daop 2 Bersihkan Sungai Cibereum

SPOL.Bandung,- Ratusan personil dari PT. Kereta Api Indonesia (persero) Daerah Operasional 2 Bandung, bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum, kepolisian dan muspika kecamatan andir membersihkan sungai cibereum.

“Kami bersama – sama ingin mewujudkan kota Bandung Juara dan PT. KAI DAOP 2 Juara, sehingga akan terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas” ujar Executive Vice President Daop 2 Bandung, Saridal kepada wartawan di sungai cibeurem Kota Bandung. Juma’at (28/06/2019)

Karyawan Daop 2, tegas Saridal dan tim satgas citarum harum sektor 22 kompak turun bersama ke sungai cibereum untuk membersihkan sungai. Selain itu, lingkungan sekitar juga turut serta dibersihkan. Menurut saridal kegiatan seperti ini kedepan akan tetap dilakukan sehingga sinergi antara PT.KAI Daop 2 dan pemerintah daerah terus berlangsung untuk bersama-sama membangun daerah.

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut ulang tahun kota ke 209 juga sebagai bentuk nyata BUMN hadir untuk negeri” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close