PENDIDIKAN

Kuliah di UKRI, Masa Depan Aman

SPOL.BANDUNG  – Dalam masa penerimaan calon mahasiswa baru tahun 2019 ini, Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) memberikan tawaran berharga berupa perencanaan masa depan bagi para lulusan UKRI.

Hal ini dilakukan sebagai jawaban atas keraguan yang selalu menghinggapi para calon mahasiswa ketika menentukan kampus pilihannya.

“Ya makanya kami ingin memberikan arah kepada mereka supaya tidak ragu memilih UKRI. Sekarang ini kami sedang merancang sebuah formula agar para mahasiswa konsen saat studi dan tak khawatir pada masa depannya,” kata Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Jojo Sudarjo di kampus UKRI Jalan Terusan.Halimun 37-Pelajar Pejuang.Kota Bandung.

Menurut Jojo, saat ini waktu pendaftaran masih terbuka. Berdasarkan agenda pendaftaran ditutup tanggal 18 September 2019 mendatang. “Tapi saya ingin jelaskan kepada para calon mahasiswa, dari sekarang ke bulan September memang masih luang, tapi perjalanan waktu dari hari ke hari itu tidak terasa,” jelasnya.

Karenanya, Jojo mengimbau, para lulusan SMA, SMK, atau para calon mahasiswa yang masih belum menentukan sikap untuk segera mendaftar ke UKRI.

“Mumpung masih belum ditutup, Jadi, ayo gunakan kesempatan ini, segera daftarkan diri bagi.yang belum memdaftar atau yang masih kebingungan mencari-cari kampus,” saran Jojo seraya menambahkan, pendaftaran dapat dilakukan langsung.ke kampus dengan membawa persyaratan atau secara online melalui http://www.universitaskebangsaan.ac.id

Pilih salah satu program studi (prodi), dari Arsitektur, Teknik Eleltro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komunikasi, Sastra Inggris, Sastra Arab, dan Manajemen. (*)

Related Articles

Close
Close