LIFESTYLE

Swiss-Belresort Bandung, Sajikan Selera Nusantara di Setiap Jumat Malam

SPOL.Bandung – Indonesia kaya akan ragam kuliner, nah bagi para penjelajah rasa nusantara ada tawaran menarik dari Swiss-Kitchen Restaurant.

“Ada Friday Angkringan, yakni konsep makanan angkringan dengan berbagai hidangan Indonesia” ujar Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam keterangan resminya. Selasa (9/07/2019)

konsep makanan angkringan dengan berbagai hidangan Indonesia, imbuhnya, menciptakan gaya makanan tradisional otentik yang memiliki citarasa kaya dan berani, selain itu saat bersantap akan diiringi dengan live.

“Cukup dengan Rp 100.000 net / orang, setiap Jumat malam mulai pukul 18:00 hingga 22:00 dengan Live Music Kecapi Suling” ujarnya.

Atikah menambahkan, untuk di setiap
hari Sabtu, koki kami akan menyajikan daging panggang yang dibumbui dan di panggang di atas api, disertai dengan lauk yang sesuai dengan selera pilihan pengunjung. Promo Saturday BBQ Nigh ini dapat dinikmati sambil menikmati pemandangan lapangan golf yang luas yang remang-remang oleh cahaya romantis dengan semilir angin malam dan pertunjukan live musik, akan menjadi malam akhir pekan yang patut dihabiskan dengan orang tersayang di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

“Untuk menikmati santapan daging panggang yang lezat piring ini cukup dengan dengan Rp 228.000 / orang” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close