EKONOMI

Amankan Data, Western Digital Perkenalkan mobile storage Berkapsitas Besar

SPOL.Bandung,- Indonesia menjadi negara ke 6 dengan penggunaan smartphone terbesar didunia. Hampir semua kegiatan keseharian tidak bisa dilepaskan dari gawai mulai dari belanja online, update status dimedia sosial maupun kegiatan lainnya.

” Kehadiran smartphone telah menjadi bagian penting di kehidupan sehari-hari. Kita menggunakan smartphone untuk menyimpan dan berbagi tentang kehidupan kita, baik itu mengambil foto atau video untuk berbagi kenangan, atau untuk menjaga hubungan dengan rekan dan kerabat melalui telepon, SMS, atau media sosial” ungkap Channel Sales Manager Western Digital, Merry Tjhin kepada wartawan di Bandung. Jumat (12/02/2019)

Namun, ungkap Merry, saat sibuk membuat konten ada hal yang acapkali terlupakan untuk melindungi konten penting yang sudah diabadikan yaitu proses pencadangan atau back-up data. Akibatnya, banyak file yang harus dihapus karena terbatasnya kapasitas memory dalam smartphone yang digunakan, file yang rusak atau kehilangan perangkat.

“Kami ingin memberikan solusi kepada para pengguna untuk mempermudah dan mempercepat proses penyimpanan dan back-up data di perangkat mobile” terangya.

Merry mengatakan, untuk membantu pengguna mengelola dan mem-backup data dengan mudah dan cepat, Western Digital menawarkan solusi lengkap mobile storage dengan brand SanDisk, yaitu SanDisk Dual Drive dan iXpand® Flash Drives. Untuk membantu konsumen mengelola foto dan video berharga mereka dengan kapasitas yang besar.

“SanDisk® , adalah salah satu brand dalam naungan Western Digital Corp., yang terdepan dalam solusi penyimpanan mobile” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close