JAWA BARAT

Puluhan Masjid di Kota Bandung Terima Tali Kasih Dari IIPG dan PUN

SPOL.Bandung,- Peralatan sholat disejumlah tempat ibadah acapkali belum memadai. Atas dasar itulah Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Perempuan Untuk Negeri (PUN) melakukan bakti sosial berupa tebar mukena dan Al quran.

“saya seringkali dalam perjalanan mampir baik di mall, mesjid di rest area atau tempat2 lain, seringkali perlengkapan sholat kurang memadai. Oleh karena itu berinisiatif utk menebar sebanyaknya perlengkapan sholat ke mesjid di daerah yang kami kunjungiā€¯ ujar Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti Airlangga Hartarto di sela-sela tebar mukena dan Al Quran di Pusdai Jabar. Selasa (23/07/2019)

Untuk diwilayah kota bandung, ungkapnya, bantuan peralatan sholat dan Al Quran ini diantaranya diberikan kepada 20 mesjid seperti Mesjid Al-qonaah Awiligar,
Mesjid Al-Ikhlas Awiligar dan Mesjid Al Falah. Kegiatan tebar peralatan sholat ini juga sebelumnya dilakukan di Kabupten Garut dan rencanaya akan terus berlangsung ke sejumlah kota lainnya di Indonesia.

“Saya berpesan untuk selalu dapat berbagi dan bermanfaat bagi yang lain” Pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial tebar peralatan sholat dan Al Quran di Pusdai Jabar selain dihadiri Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto, juga Ketua DKM Pusdai KH. Choirul Anam, Nurul Arifin, Teti Kadi, Anggota DPRD kota Bandung Nenden Sukaesih, Ade Barkah Sekertaris IIPG Jabar dan Ria Deden hidayat ketua IIPG kota Bandung. (Dens)

Related Articles

Close
Close