OLAHRAGA

Mola TV, Pegang Lisensi Hak Siar Premier League Musim 2019/2020

SPOL.Bandung,- Menjelang di gulirkannya Premier League musim 2019 / 2020 di pekan pertama Agustus 2019 mendatang,
Hak siar Liga Inggris atau Liga Primer Inggris musim 2019/2020 dipegang Mola TV.

COO MIX, Bobby Christoffer mengatakan untuk venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, pihaknya
akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.” jelas Bobby kepada wartawan di Banduny. Selasa (23/07/2019)

Untuk rencana ke depan, ungkapnya, telah dipersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena. Sementara itu untuk daerah perumahan, memanfaatkan jaringan MATRIX  yang saat ini sudah mencapai seluruh daerah di Indonesia.

“Dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia.” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ayi Farid Wajdi selaku Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV mengaku optimis atas kersama yang terjalin.

“Kami optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia.” tegasnya.

Ayi mengatakan, kayanan  dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sports 1, Mola Sports 2 , Mola Film dan Mola Kids.

” Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olah raga dunia dan nasional” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close