BANDUNG RAYA

Jaga Lembur Berkomitmen Untuk Tetap Jaga Kota Bandung

SPOL.Bandung,- Sebagai sebuah komintas yang lahir di Kota Bandung, Jaga Lembur berkomitmen untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta mendukung kemajuan program yang dilakukan oleh pemerintah kota Bandung.

“Kami lahir sekitar lima tahun lalu (2014). Kehadiran kami demi kemajuan Kota Bandung,” tegas Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Jaga Lembur Kota Bandung, Odoy Suganda, saat ditemui dikawasan Arcamanik Kota Bandung, belum lama ini.

Odoy mengaku jika pihaknya punya sejumlah program dan agenda dengan fokus diantaranya dalam bidang seni, budaya dan sosial.

“Kami berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai seni dan budaya, yang saat ini, baik terasa maupun tidak, mulai tergerus oleh pengaruh luar” tegasnya

Odoy menambahkan, tidak dipungkiri jika saat ini banyak generasi muda yang lebih memilih aktivitas bernuansa asing daripada tradisional. Selain itu kehidupan berbudaya lalu menghargai sesama seperti kepada orang tua sudah mulai terdegradasi. Untuk di bidang sosial, pihaknya juga kerap membantu petugas untuk mengatur lalu lintas disejumlah titik.

“Semua yang kami lakukan swadaya. Harapanya, kehadiran kami memberi nilai lebih dan manfaat, khususnya, bagi Kota Bandung,” pungkasnya.(dens)

Related Articles

Close
Close