LIFESTYLE

Peringati HUT Ke-2, BSOC Adakan Touring Sepeda Ke Saguling

SPOL.Bandung,- Brand sepeda Surly, mungkin masih asing bagi sebagaian masyarkat kita. Tapi sepeda yang biasa dipakai touring ini ternyata buatan anak bangsa.

Terkait dengan hal tersebut, bertepatan dengan peringatan 2 tahun Bandung Surly Owners Club (BSOC), komunitas peseda inu mengadakan touring dari kota Bandung menuju danau saguling, cililin Kabupaten Bandung Barat.

“Acara ini digelar dengan tujuan untuk membangun silaturahmi para penggemar sepeda yang ada di Indonesia, khususnya pemilik sepeda Surly” ungkap penyelenggara event dalam keterangan resmnya. Ahad (28/07/2029)

Mengambil start di kawasan Kota Bandung kemudian peserta touring melewati jalan Wastukencana – Setiabudhi – Cihideung – Parongpong – Cisarua – Kota Baru Parahyangan dan berakhir di Villa Perancis yang berada di tepi danau saguling.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya diikuti oleh penggiat sepeda dengan brand surly di Kota Bandung, tapi juga dari sejumlah daerah laiinya seperti Karawang, Tasik, Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali dengan brand sepeda lainnya.

Sebagai puncak dari acara kali ini, selain diisi dengan pemotongan kue sebagai simbol kebersamaan juga dilaksanakan pergantian kepengurusan lama dengan kepengurusan yang baru.

“Diharapkan untuk kedepannya orang-orang akan lebih gemar bersepeda demi mengurangi kemacetan dan polusi udara serta lebih menghargai para pesepeda yang ada di jalan atau dimanapun ia berada” pungkas panitia penyelenggara. (Dens)

Related Articles

Close
Close