BANDUNG RAYA

Tuai Kritik, Rabbani Turunkan Baliho Iklan Foto Kambing Berhijab

SPOL.Bandung,- Setelah menjadi sorotan warga, brand busana muslim Rabbani merespon cepat dengan menurunkan baliho iklan foto kambing berhijab bertuliskan “KORBAN tu gak wajib, yg wajib tu BERHIJAB” di Jalan Pasteur Bandung.

General Manager Marketing Rabbani, Ridwanul Karim tidak menampik jika penurunan baliho itu sebagai bentuk respon terhadap beragam masukan dari masyarakat.

“Akhirnya kita berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menurunkan baliho tidak lama setelah menjadi pembicaraan, dan menjadi trending topik di twitter,” kata Ridwanul, di kantor Rabbani Bandung, Senin (5/8/2019).¬†

Baliho kontroversi itu, ungkapnya, terpasang sejak jumat (02/08/2019) lalu. Namun setelah menjadi trending perbincangan netizen akhirnya pada hari Ahad (04/08/2019) baliho tersebut sudah diturunkan.

“Kami, tidak ada niat untuk melecehkan siapapun, ¬†namun justru ingin mengingatkan masyarakat bahwa muslimah wajib berhijab” tegas Ridwanul.

Hewan beratribut Islam, imbuhnya, bukan hanya Rabbani yang mengangkat isu tersebut. Namun, pihak lainpun ada yang mengangkat tema yang sama. Namun dengan kejadian ini akan menjadi masukan sebagai bahan evaluasi.

“masukan dan kritikan kepada Rabbani kita jadikan evaluasi” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close