LIFESTYLE

Malatang Hotpot, Sensasi Pedas Ala Senhcuan di Golden Monkey Bandung

SPOL.Bandung,- Hot pot, sajian serus dari negeri tirai bambu ini cocok sekali dinikmati saat udara dingin seperti yang melanda kota Bandung saat ini.

Namun berbeda dengan hotpot kebanyakan yang sudah dikenal banyak orang, di resto Golden Monkey ada hotpot dengan kuah mala atau malatang yang menimbulkan sensasi pedas di lidah serta mampu menghangatkan badan.


“Mala ini di datangkan langsung dari china, sehingga memberi rasa sensasi berbeda namun tetap aman dan halal” ujar owner golden monkey Derza Afriana kepada wartawan di golden monkey malatang hotpot Paskal 23 Food Market Bandung. Sabtu (31/08/2019)

Sensasi hangat di badan ini, ungkap Derza, karena malatang hotpot ini selain biji mala juga terdiri dari berbagai macam rempah. Dimana 70 persen nya di datangkan langsung dari China.

“Matang hotpot ini aman dan menyehatkan karena memakai bahan bahan segar serta tanpa penyedap makanan seperti msg atau mecin” terangnya.

Derza manambahkan, untuk malatang hotpot ini ada dua pilihan rasa. Untuk yang suka akan sensasi pedas bisa mencoba sensasi rasa kuah mala. Sedang yang tidak begitu suka pedas bisa memilih kuah kaldu.

“Ada 3 pakat dari malatang hotpot ini yaitu mulai dari Rp. 60.000 hingga Rp. 140.000. Sedangkan untuk BBQ nya mulai dari harga Rp. 95.000 – 100.000 dengan pilahan beef atau seafoad” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close