LIFESTYLE

Picnic Party, Perayaan 40 Tahun EXSPORT Untuk Perempuan Remaja

SPOL.Bandung,- Empat puluh tahun sudah EXSPORT menjadi bagian dari produk tas asli Indonesia. Dan sebagai perayaan 40 tahun serta untuk memperkenalkan logo baru, eksport picnic party.

“Idenya diambil dari tagline EXSPORT yang baru Creating Goodnes yang digabungan dengan kultural trend anak muda khususnya perempuan saat ini. Music, art dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” ujar Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT kepada wartawan dalam konfrensi pers 40th Anniversary EXPORT Picnic Party di Gedong Putih Bandung. Ahad (08/09/2019)

Creating Goodness, ungkapnya, mencerminkan bahwa EXSPORT selalu memberikan kualitas terbaik dalam produknya dan memberikan kebaikan kepada siapapun. Charity-nya dalam bentuk memberikan barang yang dimiliki  dan layak pakai, dimana kali ini akan diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung.

 “Acara Picnic Party ini gratis untuk costumer loyal EXSPORT yang terpilih. Menampilkan special guest” terangnya.

Dina menambahkan, kami menghadirkan
Yura Yunita yang terkenal dengan single Harus Bahagia, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves. Namun tidak cuma itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador EXSPORT. Ada Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy.

“Ada juga psikolog Sukmayanti Ranadisreksa, M.Psi dan fashion stylist Kumiw yang siap bikin kamu tampil percaya diri tanpa minder. Dikemas dalam fun games, pengunjung juga bisa melakukan mix and match langsung dari ahlinya,” terangnya.

Selain rangkaian acara yang seru, imbuhnya, EXSPORT juga sudah menyiapkan concept store untuk melengkapi fashion items para remaja perempuan. Tidak ketinggalan special produk kolaborasi dari salah satu ilustrator asal Indonesia

“Di acara Picnic Party kami juga akan memperkenalkan konsep baru EXSPORT dan nggak ketinggalan satu produk hasil kolaborasi dengan Shane Tortila. Salah satu ilustrator yang karyanya cocok banget buat perempuan muda sesuai target market EXSPORT. Oh iya, buat teman-teman yang datang jangan lupa posting disosial media menggunakan #EXSPORTOUTSTANDING untuk membuktikan tampilan keren kamu dan EXSPORT yang baru, ” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close