LIFESTYLE

Audisi Miss Indonesia 2020, Sambangi Kota Bandung

SPOL.Bandung,- Setelah sebelumnya melakukan audisi di kota Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta, kini audisi Miss Indonesia 2020 menyambangi kota Bandung.

“Bandung menjadi kota keempat, setalah tiga kota besar lainnya. Kemudian ada Special City seperti di Bali, Makassar, Semarang, dan ditutup kembali di Jakarta” Ungkap Produser Miss Indonesia 2020, Fajar Kurniawan kepada wartawan di sela sela kegiatan audisi Miss Indonesia 2020 di Hotel Jayakarta, Bandung. Ahad (27/10/2019)

Audisi ini, ungkapnya, dimaksudkan untuk mencari sosok wanita dengan kemampuan istimewa yang memiliki karakter beauty with a purpose dan mencari karakter MISS yang terdiri dari Manner, Impressive, Smart dan Social. Diharapkan dengan kriteria tersebut, para kontestan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitarnya.

“Seperti tahun sebelumnya, kriterianya adalah wanita yang memiliki Manner, Impressive, Smart dan Social atau MISS. Mereka tidak hanya cantik tapi punya kepribadian yang bagus dan memiliki jiwa sosial,” terangnya.

Fajar menambahkan, melalui Miss Indonesia 2020 ini nama Indonesiana akan lebih baik lagi di mata dunia. Sehingga ia berharap siapapun yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2020 dapat membawa nama Indonesia lebih baik lagi di mata dunia.

“Harapannya, kami bisa mengirimkan wakil dari Indonesia di ajang Miss World 2020 yang lebih baik dan bisa merepresentasikan Indonesia dengan baik pula dalam ajang internasional,” harapnya.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, imbuhnya, para kontestan akan melalui beberapa tahapan tes yang perlu di lalui terlebih dahulu seperti tes tertulis, interview ketemu dewan juri dan beberapa kegiatan lain seperti photoshoot dan video. “Tidak hanya cantik, para kontenstan juga memiliki bakat lain seperti bela diri, balet dan sebagainya” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close