BANDUNG RAYA

Beragam Lomba Warnai Peringatan HUT RI di SD Angkasa 12 Lanud Sulaeman

Bandung, SPOL – Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 74, Sejumlah sekolah menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya SD Angkasa 12 Lanud Sulaeman Kab. Bandung. Sejumlah siswa-siswi SD beserta orang tua mereka, juga turut meramaikan berbagai lomba yang digelar oleh sekolah.

Bertempat di halaman sekolah, para siswa dan orang tua tampak antusias mengikuti dan menyaksikan berbagai lomba diantaranya, Lomba Newak Belut, Balap Karung dan Lomba Merias Wajah. kegiatan lomba berlangsung semarak dalam bimbingan para guru yakni Ugi, Wiwin, Dadan , Wati dan Khoer serta sejumlah guru lainnya yang mturut mengatur jalannya lomba.

“Selain upacara bendera, kami memang selalu mengisi peringatan hari kemerdekaan Ri dengan berbagai kegiatan yang mendidik sekaligus memberikan hiburan bagi para siswa dan orang tua mereka,” papar salah seorang Guru SD Angkasa 12, Ugi, yang juga merupakan salah satu panitia kegiatan tersebut, baru-baru ini.

Sementara itu, Orang tua siswa, Kyra Azri Naima, Niesye Retniasih yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan itu mengaku, dirinya merasa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini bukan saja untuk melatih kreatifitas anak, melainkan juga dapat menjadi sarana pembentuk pribadi anak agar bisa lebih percaya diri serta saling mengenal baik dengan teman sekelas, adik kelas, maupun kakak kelas mereka. (HM)

Related Articles

Close
Close