OLAHRAGA

BFF Run 2019, Padukan Lari, Kecantikan dan Kesehatan

SPOL.Bandung,- Menyemarakan hari jadi Jawa Barat ke -74, ada hal unik yaitu Beauty Fit ‘N Fab (BFF) Run 2019. Kegiatan ini memadukan, konsep kecantikan dan kesehatan guna memberikan pengalaman unik bagi masyarakat, khususnya beauty enthusiast di kota Bandung.

“Kami ingin melihat kecantikan sebagai sesuatu yang universal dan bukan hanya sebatas produk dan perawatan diri, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan kebugaran” ujar co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana di sela-sela konprensi pers BFF Run 2019. Sabtu (24/08/2019)

Selama ini, ungkapnya, kami selalu menghadirkan inovasi dan experience yang fun. BFF Run 2019, hadir sebagai event lari yang memadukan aspek kecantikan dan kesehatan. “Satu konsep yang unik dan menarik bagi siapapun” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, senior VP Media Busines Social Bella Indonesia, Mira Monika mengatakan, tren gaya hidup hidup sehat saat ini tengah berkembang terutama kalangan milenial produktif. “Dengan hadirnya BFF Run 2019 ini, diharapkan pengalaman beeolahraga masyarakat bisa lebih menyenangkan dengan menggabungkan aspek kecantikan” terangnya.

Mira menambahkan, dalam kegiatan ini tidak hanya lari sejauh 5 K yang disertai rintangan, berbagai sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station akan menjadi sorotan menarik dalam BFF Run 2019 ini.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close