JAWA BARAT

Emban Jabatan Baru, Marsda I Nyoman Trisantosa Selalu Kenang Kota Bandung

SPOL.Bandung,- Bagi Marsekal Muda I Nyoman Trisantosa, Kota Bandung punya kenangan dan kisah tersendiri. Sehingga seusai mengemban tugas dan jabatan baru, pria penyuka motor besar inipun mengadakan syukuran bersama kolega dan teman komunitas yang ada dikota Bandung.

“Saya punya banyak sahabat, punya teman yang sangat banyak disini, dan saya mendapatkan banyak pengalaman. Sehingga kota pertama yang saya kunjungi setelah mendapatkan anugrah ini adalah kota Bandung” Ujar Asisten Personil KSAU, Marsekal Muda I Nyoman Trisantosa, kepada wartawan di Bandung. (14/02/2020)

Menurutnya, kita harus mensyukuri semua yang Tuhan karuniakan seperti kenaikan pangkat dan jabatan harus disyukuri sehingga bisa amanah dalam menjalankannya.

“Selain acara syukuran bersama para sahabat dan teman, di bulan maret juga akan dilakukan acara syukuran berupa bakti sosial diantaranya kepada anak-anak yatim” terangnya.

Marsekal Muda I Nyoman Trisantosa juga
mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dari semua lapisan masyarakat, termasuk dari sesepuh kota Bandung Abah Aditya Alamsyah yang memberikan kujang sebagai simbol dukungan dan harapan masyarakat.

“Kepada semua dan abah Alam saya ucapkan terima kasih banyak karena selalu mendukung dan membimbing saya,” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close