JAWA BARAT

Erlove Hasibuan Terpilih Menjadi Ketua Umum MBW 212 CI Chapter Bandung Periode 2019 – 2021

SPOL.Bandung,- Untuk tetap menjaga kekosongan jabatan ketua umum dan berjalannya organisasi, Mercedes Benz W (MBW) 212 Club Indonesia Chapter Bandung, mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (musdalub) dengan agenda pemilihan ketua umum.

“Karena ketua umum yang sebelumnya terpilih pada bulan April lalu, berhalangan dan mengundurkan diri. maka dilakukanlah musdalub ini” ujar Presiden MBW 212 Club Indonesia Wahyu wardhani kepada wartawan di sela – sela musdalub MBW 212 Club Indonesia Chapter Bandung di arion swiss-belhotel Bandung. Jum’at malam (1/12/2019)
Wahyu menjelaskan, ketua umum MBW 212 CI Chapter Bandung hasil pemilihan pada bulan april lalu berhalangan dan beliau mengundurkan diri sebagai ketua, sehingga musyawarah daerah (musda) yang biasanya dilakukan 2 tahun sekali, maka sesuai dengan AD/ART Organisasi dilakukanlah pemililihan ketua yang baru dengan mekanisme musda luar biasa.

“Saya berharap, Semoga ketua umum yang baru amanah, bisa menjalankan klub menjadi amanah dan lebih baik lagi” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua Steering Commitee (SC) musdalub MBW 212 CI Chepter Bandung, Arif Bonafianto mengatakan, dari 31 member yang hadir pada musdalub kali ini sebanyak 21 anggota. Jadi secara aturan AD/ART organisasi peserta yang hadir sudah memenuhi kuorum atau jumlah minimun anggota yang dipersyaratkan harus hadir dalam rapat organisasi.

“Hasil dari musdalub ini yakni menetapkan Erlove Hasibuan sebagai ketua umum MBW 212 CI Chapter Bandung periode 2019 – 2021” Tegas Arif yang juga menjabat sebagai GM Arion Swiss – belhotel.

Saat ditemui di sela-sela acara, ketua umum terpilih Erlove mengatakan bahwa kedepan akan berusaha sebaik mungkin agar para member lebih kompak dan lebih solid lagi. Selain itu juga berupaya untuk memperbanyak kegiatan sosial kepada masyarakat. Kami melihat, saat ini masih banyak masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Mudah-mudahan melaui wadah MBW 212 CI secara umum dan Bandung Chepter pada khususnya bisa membantu kesulitan kesulitan yang terjadi di masyarakat.

“Dengan berbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial kemasyrakatan, MBW 212 CI Chapter ke depan diharapkan bisa menjadi role model club otimotif roda empat lainnya” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close
Close