OLAHRAGA

Halodoc Beri Dukungan Untuk Persib Bandung

SPOL.Bandung,- Untuk pertama kalinya Persib Bandung mendapat sponsor dari perusahaan di bidang kesehatan.

Vice President Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang mengungkapkan bahwa halodoc ini adalah aplikasi layanan kesehatan berbasis online. “Kami memiliki visi untuk meningkatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik lagi, terutama di wilayah Jawa Barat” ungkap Felicia kepada wartawan dalam konperensi pers peluncuran sponsor klub sepakbola Persib Bandung di 1933 Dapur kopi. Kamis (2/05/2019)

Felicia mengungkapkan, jika pihaknya ingin merangkul pasar Jabar. Sejak berdiri selama tiga tahun lalu, pihaknya fokus di Jabodetabek. Sehingga saat masuk ke Jabar, kami bekerja sama dengan Persib karena semua sudah tahu bahwa Persib adalah ikon Jabar dan kecintaan bobotoh fans sepak bola terbesar di Indonesia.

“Kami memiliki fitur yang membuat pengguna dapat melakukan pemesanan obat melalui aplikasi Halodoc di 1.500 apotek rekanan melalui fitur beli obat. Obat dapat diantar dalam waktu kurang dari 1 jam”

Selain itu untuk memudahkan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga menyediakan fitur Cek Laboratorium yang dapat dilakukan di rumah. Pengguna Halodoc pada 2018 meningkat sebesar 2500 persen dari tahun sebelumnya. “Hal ini menunjukkan tingginya permintaan masyarakat terhadap kenyamanan dan kemudahan akses pelayanan kesehatan di Indonesia” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim mengaku berbangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari perusahaan start up karya anak bangsa yang mempunyai aplikasi kesehatan berbasis online ini. “Tentunya, persib Bandung juga memiliki komitmen jangka panjang budaya dan gaya hidup sehat terhadap olahraga khususnya sepak bola. Praktis dukungan yang diberikan Halodoc ini jelas makin memperkuat deretan brand besar yang mempercayakan sponsorshipnya kepada Pangeran Biru” ungkapnya.

Untuk mengoperasikan klub, sambungnya, butuh dana besar dan salah satunya dana operasional bersumber dari sponsor, penjualan tiket, dan penjulaan merchandise. “Manajemen berupaya sebaik mungkin agar Pesib itu bisa tetap berada di atas. Tiap kompetisi kita berusaha menjadi klub papan atas” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close