OLAHRAGA

Jelang Duel Persib vs Persija, Umuh Diterpa Tudingan Tak Sedap

SPOL | BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, prihatin dengan adanya tudingan yang menyebutkan dirinya sudah memborong tiket duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore.

Umuh mengatakan, dirinya mengetahui kabar itu dari cucunya. Diungkapkannya, isu yang menyebar melalui media sosial, instagram itu, menyebutkan, dirinya telah memborong tiket yang membuat bobotoh jadi kesulitan mencari tiket.

“Saya prihatin dengan tudingan-tudingan yang mengatakan saya telah memborong tiket. Itu tidak benar,” ujar Umuh, melalui ponselnya, Sabtu (22/9/2018).

Kendati begitu, Umuh yang juga salah satu pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, tak menampik jika dirinya sudah membeli tiket sebanyak 150 lembar. Tiket itu dibelinya secara cash, untuk dibagikan kepada warga Kiaracondong secara gratis.

“Selama ini saya memang selalu membeli tiket untuk dibagikan lagi ke warga Kircon. Itu pun saya beli dengan dibayar cash. Silahkan konfirmasi lagi sama Bram (Panpel Persib),” tegasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close