OLAHRAGA

Kembali Main, Febri Katakan Tidak Ada Yang Beda

SPOL | BANDUNG – Duel klasik antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), akan menjadi moment comeback-nya gelandang muda Persib, Febri Hariyadi.

Betapa tidak, dua bulan Febri harus meninggalkan skuat Maung Bandung untuk memperkuat Timnas U-23 yang turun di Asian Games. Belum juga memulai latihan bersama skuat Maung Bandung setelah sempat menjalani liburan pemain bernomor punggung 13 itu pun harus kembali memperkuat Timnas.

Febri menyampaikan absennya dia di sejumlah laga Persib bukan karena dia liburan tapi untuk menjalankan tugas negara. Sehingga dikatakannya tidak ada yang berbeda.

“Jadi yang jelas tidak ada perbedaan apapun karena saya juga bukan pertama kali , kemarin bolak balik timnas – Persib. Saya siap untuk pertandingan,” kata Febri kepada wartawan di Graha Persib, Bandung, Sabtu (22/9/2018)

Berhadapan dengan Persija, bisa dipastikan jika nantinya Febri akan head to head dengan Rezaldi Hehanusa. Sama-sama pemain timnas, hubungan keduanya pun sangat dekat. Kendati begitu, Febri memastikan jika saat masuk ke lapangan nanti kita harus profesional.

“Saya memang dekat di timnas sama Rezaldi. Tapi yang jelas setelah masuk di dalam lapangan kita beda.Tim kita profesional. Dia juga paham itu,” tandasnya.

Sama halnya dengan Gomez, Febri menyampaikan pertandingan nanti sangat penting buat Persib untuk bisa mempertahkan gengsi. Timnya harus bisa memenangkan pertandingan.

“Apa yang tadi coah bilang ini pertandingan yang sangat penting. Selain mempertahankan klasemen di puncak dengan juga sangat spesial buat para bobotoh terutama. Yang jelas saya mewakili semua pemain siap buat pertandingan besok,” tegasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close