OLAHRAGA

Miris, Laga Persib VS Persija Diwarnai Hilangnya Nyawa Seorang Penonton

SPOL | BANDUNG – Miris, laga sepak bola Persib versus Persija kali ini diwarnai hilangnya nyawa seseorang. Padahal seharusnya pertandingan itu untuk menghibur.

Suporter Persija bernama Haringga Sirila(23) warga Jl. Bangunusa RT 13 RW 03 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakbar meregang nyawa setelah dikroyok sekelompok oknum pendukung Persib, sebelum bisa menyaksikan laga el clasico itu.

Menurut berbagai sumber kejadian sadis itu terjadi di Stadion GBLA, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, tepatnya di luar stadion GBLA atau area parkiran gerbang biru sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kejadian itu, polisi mengamankan enam orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan.

Kronologis kejadian, kala itu sekelompok orang berteriak bahwa orang yang dikejar (korban) adalah pendukung Persija Jakarta. Korban sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan terus mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lainnya hingga korban meninggal dunia.

Kejadian pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut.

Sementara itu anggota Satreskrim Polrestabes Bandung langsung melaksanakan pengamanan tertutup (pamtup) di area GBLA dan mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka. Anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan mengamankan enam orang yg diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci. (Vie)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close