POILITIK

Pekan Solidaritas Palestina Di Indonesia Akan Dihadiri Menlu Riyad Al-Maliki

SPOL. Pekan Solidaritas Palestina di Indonesia akan dihadiri Menteri Luar Negeri Palestina, Riyad Al-Maliki. Dalam rencana kunjungannya itu, Indonesia menegaskan kembali dukungan terhadap Palestina.

Wakil Menteri Luar Negeri, A.M Fachir mengungkapkan, pada Oktober mendatang Indonesia akan menerima kunjungan Menlu Maliki. Kedatangannya tersebut Indonesia akan mengupayakan dua hal.

“Kedatangan Menlu Palestina kita upayakan untuk, satu menegaskan kembali dukungan kita terhadap Palestina, yang kedua meningkatkan sinergi,” kata Fachir usai konferensi pers The World Conference on Creative Economy (WCCE) di Menteng, Jakarta, Senin (25/9).

Dia menuturkan dalam Pekan Solidaritas Palestina nanti tidak hanya pemerintah saja yang memberikan dukungan namun juga rakyat Indonesia yang memberikan peningkatan sinergi dalam upaya mendukung Palestina.

“Tentu macam-macam nanti kegiatan yang jelas ada pertemuan-pertemuan formal kemudian diskusi bahkan Car Free Day (CFD) yang mungkin nanti publik ikut terlibat dalam dukung Palestina,” demikian Wamenlu Fachir. [rus]



Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close