POILITIK

Satria Sulawesi Utara Siap Menangkan Prabowo-Sandi

SPOL. Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) terus memperluas konsolidasi untuk memenangkan pasangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Setelah sukses menggelar acara deklarasi dukungan Prabowo-Sandi dan peluncuran tagar #2019PrabowoSandi pada 19 September 2018 di Jakarta, tidak perlu menunggu lama, Satria langsung melakukan acara serupa di Sulawesi Utara.

Acara dilaksanakan di Hotel Aston Manado, Sulawesi Utara, Selasa (25/9). Deklarasi dihadiri 1.000 orang pengurus dan kader Satria Gerindra Sulawesi Utara.

Selain agenda deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi, agenda lainnya adalah pengukuhan kepengurusan Pimpinan Daerah Satria Sulawesi Utara dan 15 pimpinan cabang Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Satria Gerindra, Moh. Nizar Zahro dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi ini merupakan rangkaian konsolidasi yang akan dilakukan di 34 propinsi dan 514 kabupaten dan kota se Indonesia.

Selanjutnya, Nizar mengingatkan bahwa Indonesia akan melaksanakan Pemilu pada 17 April 2019. Satria sebagai sayap tertua Partai Gerindra harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kemenangan bagi Partai Gerinda dan Prabowo-Sandi.

Satria Sulawesi Utara diharapkan dapat membumikan panji-panji perjuangan Satria di seluruh Sulawesi Utara. Satria dengan tegas melawan segala bentuk tuduhan dan fitnah keji yang ditujukan kepada Gerindra.

“Perlu ditegaskan bahwa cita-cita Gerindra adalah ingin mewujudkan masyarakat adil dan makmur secara konstitusional. Gerindra siap merebut kepemimpinan nasional melalui Pemilu yang adil, jujur dan terbuka,” ujar Nizar dalam keterangannya.

Menurutnya, politik identitas hanyalah fitnah keji yang bertujuan untuk menjatuhkan Partai Gerinda. Oleh karena itu, Satria harus menjadi garda terdepan dalam membela panji-panji perjuangan partai. Indonesia harus diselamatkan melalui Pemilu.

Ketua Pimpinan Daerah Satria Sulawesi Utara, Mona C. Kloer, menegaskan bahwa Satria Sulut siap mengemban tugas untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi. Sebagai generasi milenial, Satria Gerindra Sulut siap menangkal fitnah dan hoax yang tersebar di medsos. Sebagai kader Gerindra, Satria pantang melakukan provokasi dan siap mengawal jalannya Pilpres agar berjalan jujur dan adil. [rus]



Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close