EKONOMI

Nyari Extra Bed di Bandung? Kimi & Ko Solusinya

BANDUNG – Hampir di setiap moment long weekend, Kota Bandung selalu kebanjiran wisatawan. Meski jumlah hotel cukup banyak, namun saat ada rombongan besar biasanya hotel kekurangan extra bed. Hal ini menjadi peluang bisnis tersendiri bagi Ratih Kania, owner dari perusahaan bed kimi & ko. Ia pun lantas memberanikan diri untuk membuka rental bed untuk di wilayah Bandung Raya.

Menurutnya usaha ini memiliki pangsa pasar menjanjikan mengingat kunjungan wisatawan ke Bandung selalu banyak dan keterbatasan extra bed yang dimiliki oleh sejumlah hotel yang ada terutama saat high session.“Bisnis ini kami jalankan karena memang ada pasarnya, kami menyewakan beragambed berkualitas setara dengan hotel bintang 4 dan 5,” Ujar Ratih belum lama ini.

Lebih jauh ratih menjelaskan, bahwa pihaknya tidak hanya melayani rental bed untuk pihak hotel, wisma ataupun cottage saja, akan tetapi juga melayani rental untuk perorangan (rumah) yang memerlukan bed. Karena mereka kadang ada moment tertentu seperti pertemuan keluarga pada saat hari raya keagamaan atau lainnya.

“Moment Idul fitri, atau tahun baru misalnya, biasanya sanak saudara berkumpul dan tentunya perlu bed tambahan. Dan kami menyediakan bed dengan kualitas prima setara untuk hotel berbintang,” urainya.

Disinggung mengenai harga sewa, ratih mengatakan untuk perharinya sewa bed ini berkisar antara Rp.75 – 100 ribu per hari. Selain bed, ratih menambahkan bahwa pihaknya juga menyewakan perlengkapan lainnya seperti sprei, bantal dan guling. Selain itu pihaknya juga memberikan pelayanan pengantaran dengan menggunakan mobil box sehingga kebersihan dan kehigienisnya terjaga.“Untuk promo menarik dan informasi lainnya bisa langsung mengakses kimiandko.com, dan kami akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati,” pungkas dia. (denny)

Related Articles

Close
Close