OLAHRAGA

Gomez Pastikan Ke depanya Persib Lebih Baik

SPOL | BALIKPAPAN – Madura United hentikan trend positif Persib setelah menundukkan skuat Maung Bandung dengan skor 1-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

Dua gol Madura, masing-masing dibuat oleh Fabiano Beltrame di menit ke-27 lewat titik putih dan Zahrahan dimenit 59. Sementara gol tunggal Persib dibuat Muchlis Hadi Ning dimenit 49.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyampaikan meski kalah, tetapi itu merupakan pertandingan bagus untuk skuat Maung Bandung. Dikatakan Gomez seharusnya pertandingan bisa berakhir draw. Karena Persib memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Bahkan menurutnya, Persib seharusnya mendapatkan penalti tapi keputusan wasit berkata lain.

“Harusnya kita dapat penalti karena itu 100 persen penalti. Tapi seperti yang kalian tahu jika bermain melawan Madura penalti adalah hal yang sulit. Penalti buat mereka adalah sesuatu yang bagus tapi enggak buat kita,” ujar Gomez usai pertandingan, Selasa (9/10/2018).

Kekalahan Persib ditangan tim berjuluk Sapeh Kerab inipun menjadi kekalahan pertama Persib di laga pertama di partai usiran. Pelatih asal Argentina ini menyebutkan tanpa striker asing, Jonatahan Bauman dan Ezechiel N’Douassel sangat berpengaruh terhadap performa skuat Maung Bandung.

“Tanpa striker asing, kita memang kehilangan Ezechiel dan Bauman karena komdis. Mereka juga kasih tiga game tanpa Patrich. Ya kita tidak bisa main dengan bobotoh. Tapi laga nanti akan berbeda, kita kini beranjak ke persipura,” sebutnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close