OLAHRAGA

Ini Kunci Kemenangan Madura Menurut Gomes

SPOL | BALIKPAPAN – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyebutkan kunci kemenangan dari Madura United adalah kerjasama dan kerja keras selama 90 menit. Madura berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor akhir 1-2.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam itu, dua gol Madura masing-masing dibuat oleh Fabiano Beltrame di menit ke-27 lewat titik putih dan Zahrahan dimenit 59. Sementara gol tunggal Persib dibuat Muchlis Hadi Ning dimenit 49.

Gomes mengatakan sejak awal Madura datang dengan tekad berjuang keras untuk mendapatkan poin disini (Balikpapan). Disebutkannya, untuk mengahdapi Persib timnya sudah melakukan persiapan cukup baik.

“Mereka main dengan kolektifitas dan kemauan sangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan tadi. Menghadapi Persib yang memiliki kualitas dan juga sangat berbahaya, tapi kita bisa mengatasi itu dan cetak dua gol untuk memenangkan pertandingan. Itu tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras selama 90 menit, mereka melakukannya dengan baik, Selamat untuk pemain Madura,” ujar Gomes kepada wartawan usai pertandingan.

Dipertandingan itu, Madura sempat kebobolan. Mengenai gol Muchlis, disebutkan Gomes itu terjadi karena pemainnya tidak melihat kedatangan Muchlis karena dia muncul dari belakang.

“Tapi mereka (pemain Madura) bermain dengan disiplin sekali selama 95 menit. Pas satu kali kita lupa, mereka (Persib) bisa cetak gol. Begitu bahayanya Persib Bandung kalau kita tidak disiplin,” sebut pelatih asal Brasil ini. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close